Drg. Astrid Dinda Renata Hutabarat

Drg. Astrid Dinda menyelesaikan pendidikan dokter gigi di Universitas Indonesia pada tahun 2015. Selain aktif berperan dalam kegiatan bakti sosial, ia juga berdedikasi dalam meningkatkan keahliannya dengan mengikuti seminar dan hands on kedokteran gigi secara berkala untuk memastikan bahwa ia memberikan perawatan dokter gigi yang terbaik serta terbaru kepada pasiennya.

wb-astrid

serti1

 

 

 

 

wsertifi-astrid2

 

 

 

 

wsertifikat-astrid3

 

 

 

 

wsertifikat-astrid4

 

 

 

 

wsertifikat-astrid6

 

 

 

 

wserti6

 

 

 

 

 

5 thoughts on “Drg. Astrid Dinda Renata Hutabarat

    • Mila,

      Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Bila masalah minor bisa dengan veneer, bisa masalah mayor perlu pemakaian kawat gigi.
      Demikian penjelasan dari kami semoga bermanfaat.Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

      Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818.

      Terima kasih,
      Dentia Dental Dentist Team

  1. Dok saya sudah lelah dengan bau mulut saya, saya tidak pede jika ngobrol dgn seseorang, dari jarak jauh saja sudah tercium bau mulut saya. Pernah kedokteran gigi dan dibersihkan karang gigi dan di tambal lubang giginya serta diberikan obatnya juga selama seminggu, selama meminum obat saya senang sekali mulut saya tidak berbau lagi, tp setelah habis obatnya gusi saya pun kembali berdarah lagi dan berbau kembali, kasus ini sudah lama sekali dok bahkan menahun. Apa solusinya yg saya alami ini dok? Terima kasih sebelumnya dok.

    • Dear Ridwan,
      Dari informasi yang Ridwan berikan menunjukkan bahwa dengan pembersihan yang optimal keluhan Ridwan teratasi. Gusi yang mudah berdarah merupakan salah satu tanda gusi mengalami peradangan. Hal ini menandakan bahwa pembersihan Ridwan belum tepat. Ridwan perlu menggunakkan teknik menyikat gigi yang benar, jika perlu dibantu dengan flossing dan penggunaan obat kumur boleh di ulang kembali dalam 1 minggu kemudian di evaluasi perbaikannya. Gusi yang mudah berdarah merupakan salah satu tanda gusi mengalami peradangan.
      Baca artikel ini untuk memperjelas :
      http://dentiadental.com/seberapa-pentingkah-membersihkah-karang-gigi/

      Demikian penjelasan kami, semoga membantu
      Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

      Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818.

      Terima kasih,
      Drg. Astrid D.H.
      Dentia Dental Dentist Team

  2. pagi dok..dokter ini gigi depan saya yg atas dan bawah sudah satu minggu ngilu terus dok. walaupun gigi saya tidak melakukan kontak seprti mengunyah dan meminum minum2an yg asam,panas dan dingin terkadang sering teras ngilu dan juga ada beberapa gigi depan saya yg mengalami pengikisan di gigi taring dan beberapa gigi depan yg lainnya ..gimana cara mengobatinya dok..? terimakasih :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>