MERAPIKAN GIGI SECARA INSTAN

by drg. Mery Cahyadi

senyum

Apakah senyum indah menawan dengan deretan gigi yang tersusun rapi dan putih cemerlang merupakan keinginan anda? Tetapi perawatan orthodontik dengan pemasangan kawat gigi bukanlah pilihan anda, maka veneer gigi mungkin merupakan solusi yang tepat untuk mewujudkan keinginan anda tersebut. Dengan veneer gigi, gigi-gigi yang kurang rapi dapat terlihat lebih rapi hanya dengan satu atau dua kunjungan saja ke dokter gigi.

Apa yang dimaksud dengan veneer gigi?

Veneer merupakan lapisan tipis dari bahan sewarna gigi yang direkatkan di atas permukaan email gigi dengan tujuan untuk memperbaiki estetika gigi.

Berdasarkan bahan materialnya maka veneer gigi dibedakan menjadi veneer porselen dan veneer komposit.

Veneer porselen

Sesuai dengan namanya, maka veneer jenis ini terbuat dari material porselen dimana keunggulannya :

–          Lebih kuat dan tahan lama

–          Estetika lebih baik

–          Tidak mudah berubah warna

Veneer komposit

Veneer ini terbuat dari bahan komposit ( bahan tambalan sewarna gigi ) , keunggulannya :

–          Permukaan email gigi yang diasah lebih sedikit

–          Dapat dibuat langsung di mulut pasien

–          Lebih mudah diperbaiki bila rusak

–          Lebih ekonomis

Akan tetapi terdapat kekurangannya :

–          Secara estetika tidak sebaik veneer porselen

–          Lebih mudah berubah warna

–          Tidak sekuat veneer porselen

Veneer gigi merupakan pilihan alternatif perawatan selain perawatan orthodontik ( kawat gigi ) untuk kondisi seperti berikut :

–          Gigi – gigi yang berjejal dengan derajat ringan

–          Celah antar gigi

–          Bentuk, ukuran dan warna gigi yang kurang ideal

–          Gigi yang berubah warna akibat konsumsi obat antibiotika golongan tetrasiklin

dental veneer 1Bagi anda yang menginginkan hasil yang cepat dengan susunan gigi yang rapi dan tampilan gigi yang lebih natural tanpa melakukan perawatan orthodontik ( pemasangan kawat gigi ), maka veneer gigi mungkin merupakan jawaban anda. Untuk informasi lebih lanjut segera konsultasikan kondisi gigi anda dengan tim dokter dentia.

 

veneer 3veneer 2

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags:
veneer

1,349 Comments

Novita
April 9, 2018 2:47 pm

Dok, mau tanya satu gigi depan saya tidak sama ukuran nya dengan gigi-gigi saya yg lain, jika berbicara spt patah satu gigi depan saya, karena tumbuhnya yg satu kebawah yang satu ke dalam gusi dan miring ke samping dan berbenturan dengan gigi bawah jika mengunyah makanan, apakah harus di rapikan atau di potong gigi saya biar sama tingginya spt gigi-gigi saya yg lain?
Kalau di behel berapa harganya? Ya dok ?

admin
April 10, 2018 4:12 am

Novita,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Masalah minor bisa dengan veneer, masalah mayor perlu kawat gigi. Perkiraan biaya kami kirimkan via email.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818. Whatsapp : 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Nifani
April 12, 2018 5:58 pm

Dok, saya mau tanya. Susunan gigi saya sangatlah tidak rapi. Ketika gigi atas dan bawah ditemukan juga tidak mengatup dengan rapat. Bahkan ada satu gigi depan besar yang menumpuk di depa. Saya juga ada gigi berlubang sudah mencoba perawatan untuk di cabut tapy kata dokternya akarnya masih kuat jadi saya biarkan sampai sekarang. Apakah kondisi ini seperti diatas bisa menimbulkan penyakit serius?
Jika perlu dilakukan kira kira perawatan apa dan biaya yang dikeluarkan sampai berapa???

Terimakasih.

Dentia Dental
April 13, 2018 2:50 pm

Nifani,
Susunan gigi yang tidak rapi dapat dirapikan dengan pengunaan kawat gigi, diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Untuk perkiraan biaya kami kirimkan via email.
Gigi yang berlubang sebaiknya tidak dibiarkan tapi dilakukan perawatan dan ditambal ke dokter gigi.
Semoga informasi ini membantu ya.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818.

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Setiawan
April 22, 2018 6:59 am

Dok. Gigi atas saya maju !
Perkiraan biaya untuk ngebenerin berapa ya ?

Dentia Dental
April 24, 2018 3:15 pm

Setiawan
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Perkiraan biaya kami kirimkan via email.
Semoga informasi ini membantu ya.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818.

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

frans
November 2, 2018 2:25 pm

Dok. Gigi atas saya maju !
Perkiraan biaya untuk ngebenerin berapa ya ?

Dentia Dental
November 8, 2018 3:34 pm

Frans,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Perkiraan biaya kami kirimkan via email.Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Musta
August 6, 2018 2:45 am

Dok .saya mau tanya gigi deoan saya pernah ditembel. Dan gigi saya kurang rapi..bahaya tidak jika gigi saya memakai vener porselen atau kawat gigi

Dentia Dental
August 6, 2018 5:10 pm

Musta,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Bila masalah minor bisa dengan veneer, masalah mayor diperlukan pemakaian kawat gigi. Tidak ada bahayanya memperbaiki susunan gigi dengan veneer atau kawat gigi.
Semoga informasi ini membantu.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Wahda Afifah
April 16, 2018 2:59 pm

Halo dok. Saya mempunyai permasalahan gigi yg tidak rapi. 2 gigi saya menonjol ke depan dan gingsul saya ke belakang, ada jarak dan sedikit tonggos, kira” solusinya gimana ya dok. Saya terlalu takut untuk kawat gigi,membutuhkan kesabaran dan banyak waktu merawatnya,ditambah lagi sakit yg timbul. Kalau veneer kan katanya sementara dan harganya sangat mahal. Saya pernah berpikiran untuk operasi gigi agar terlihat rapi dan Indah ketika senyum, kira” solusinya bagaimana ya dok??

Dentia Dental
April 17, 2018 7:17 pm

Wahda,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Kami ada perawatan baru : Invisalign.
Semoga informasi ini membantu ya.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818.

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

ilyas
April 23, 2018 9:53 pm

dok saya punya masalah gigi tidak rapi dan juga gingsul mau pake kawat gigi takut kelamaan dok dan katanya nyeri kalo bisa operasi kira kira biayanya berapa dok teri.a kadsih

Dentia Dental
April 24, 2018 3:14 pm

Ilyas,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Perkiraan biaya kami kirimkan via email.
Semoga informasi ini membantu ya.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818.

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Renji
April 24, 2018 10:16 pm

Hai dok,
Gigi saya tidak rapi, pakai kawat gigi tetep aja ga bisa sempurna rapinya,tetep aja tonggos padahal udah pake 3 tahun, katanya akar gigi saya terlalu kuat gitu. Klo operasi untuk merapikannya biaya nya berapa ya dok?

Dentia Dental
April 25, 2018 11:58 am

Renji,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Untuk perkiraan biaya kami kirimkan via email.
Semoga informasi ini membantu ya.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818.

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Renji
April 26, 2018 11:42 am

Jadi bisa ya dok operasi untuk merapikan secara instan atau beberapa kali?
“Perkiraan” termurah dan termahalbya berapa ya dok biasanya?

Dentia Dental
April 27, 2018 2:23 pm

Renji,
Kami sudah mengirimkan email jawaban, silahkan dicek.
Semoga informasi ini membantu ya.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818.

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

fadli
May 3, 2018 12:27 pm

Mohon di kirimkan juga jawabnnya dok…sy punya pertanyaan yg sama…terimakasih

Andrew
June 14, 2018 12:07 pm

dok, tolong email saya juga dong dok. saya juga punya pertanyaan yang sama.
terima kasih dok.

Dentia Dental
June 14, 2018 5:51 pm

Andrew,
Jawaban kami kirim via email.
Semoga informasi ini membantu ya.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818.

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Nurul
April 26, 2018 3:14 pm

Dok saya punya masalah gigi tidak rapi dan gingsul. Kalo mauboperasi kira-kira biayanya berapa dok?

Dentia Dental
April 27, 2018 2:22 pm

Nurul,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat.
Semoga informasi ini membantu ya.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818.

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

fadli
May 3, 2018 12:26 pm

Dok..gigi sy tidak rapih dan agak maju dan ada lubang di gigi belakang…kalau pake kawat terlalu lama…klo operasi berapa biayanya ya dok…terimakasih

Dentia Dental
May 29, 2018 5:02 pm

Dear Fadli,
Tidak semua kasus merupakan indikasi untuk dilakukan operasi. Harus dilihat terlebih dahulu apakah kasusnya memang dapat ditangani melalui pembedahan. Untuk biaya operasi tergantung kasus, oleh sebeb itu sebaiknya datang dahulu ke dokter gigi untuk diperiksa lebih lanjut.
Semoga informasi ini membantu ya.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818.

Terima kasih,
Drg. Ricke Santosa SpKG. FIPGU
Dentia Dental Dentist Team

Nurdin
May 14, 2018 2:57 am

Dok…,untuk penataan posisi pada gigi rahang atas dan bawah itu dikenakan biaya brapa …..?

Dentia Dental
May 14, 2018 3:26 pm

Nurdin,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Untuk perkiraan biaya kami kirimkan via email.
Semoga informasi ini membantu ya.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818.

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Istikomah
May 28, 2018 8:06 pm

Dok gigi saya besar-besar dan di sebelah (kanan dan kiri) gigi 2 di depan panjang2 jadi dan ada rongga, apa perlu dipotong sedikit karena mengganggu

Dentia Dental
May 29, 2018 5:14 pm

Istikomah,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat.
Semoga informasi ini membantu ya.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818.

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Sari Asih
May 30, 2018 5:48 am

hai dok,saya punya masalah gigi
didepan gigi saya renggang bekas dibrsihkan karangnya,jd klihatan renggang bngt
apakah bisa di perbaiki menjadi rapat lg
karena gigi saya habis brsihkn,karang gigi nya
jd mengecil ukuran gigi saya
jdnya renggang
bagaimana solusi biar bisa merata lagi
dan perkiraan berapa biyayanya dok
trilmakasih

Dentia Dental
May 31, 2018 5:51 pm

Dear Sari Asih,
Pada saat pembersihan karang gigi yang hilang atau terbuang adalah karang gigi, sementara gigi tidak mungkin mengecil/ terkikis karena alat yang dipakai adalah scaler yaitu alat dengan getaran tinggi dan tidak memiliki kemampuan mengikis permukaan gigi yang keras. Sering kali karang gigi yang berawarna putih disalahartikan sebagai gigi sehingga setelah pembersihan karang terkesan sepertinya gigi mengecil padahal tidak sama sekali. Perawatan Orthodontik atau pemasangan behel merupakan perawatan paling ideal untuk mengatasi gigi yang renggang, namun jika space hanya pada beberapa gigi juga dapat diatasi dengan penambalan. Sebaiknya Sari konsultasi langsung agar mendapatkan perawatan yang paling sesuai untuk kondisi Sari dan dapat dikonsultasikan juga untuk biayanya.

Semoga informasi ini membantu ya.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818.

Terima kasih,
Drg. Astrid Dinda R. Hutabarat
Dentia Dental Dentist Team

Gina
June 9, 2018 4:27 am

Dok saya mau tanya gigi saya yg atas kan maju terus bisa gak di ratain dengan yg lain atau harus bagai mana ya,,,dan harga mulai berapa ya dok

Dentia Dental
June 9, 2018 7:17 pm

Gina,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat, masalah minor bisa dengan veneer, masalah mayor dengan pemakaian kawat gigi. Perkiraan biaya kami kirimkan via email.

Semoga informasi ini membantu ya.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818.

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Martin
June 11, 2018 8:49 pm

Dok gigi depan tengah saya renggang kira2 0.5 cm apakah solusi agar terlihat rapet sehingga baik secara estetika ,selain dgn behel apakah bisa dg cara lain

Dentia Dental
June 12, 2018 4:11 pm

Martin,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Untuk masalah minor bisa dengan veneer, untuk masalah mayor perlu dengan kawat gigi. Saat ini di klinik kami ada perawatan baru Invisalign. Silahkan kunjungi klinik kami untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat.
Semoga informasi ini membantu ya.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818.

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Max
June 13, 2018 6:32 am

Dokter, saya mau tanya. Rahang atas lebih maju/pnjang drpd bawah. Yg mengakibatkan gigi mnjadi atas maju/tonggos tidak begitu ekstrim sih, Karena faktor keturunan. Apakah dgn behel saja bisa atau perlu tindakan operasi rahang , kisaran biayanya brp. Trimakasih

Dentia Dental
June 14, 2018 5:54 pm

Max,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat, perkiraan biaya kami kirimkan via email.
Semoga informasi ini membantu ya.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818.

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

eki nurhakim
June 17, 2018 7:20 pm

dok saya memiliki masalah gigi 2 di depan yang sangat besar hampir 2 kali dari ukuran normal nya dan agak sedikit tonggos dan 2 nya gingsul jadi sangat tidak rata kira2 langkah terbaik nya gimana dok dan tolong infokan lokasi klinik anda dan biaya nya dok lewat email saya,terimakasih dok.

Dentia Dental
June 18, 2018 3:21 pm

Eki,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Perkiraan biaya kami kirimkan via email.
Lokasi klinik kami :
DENTIA DENTAL CARE CENTER – Tanjung Duren
Ruko Sentra Bisnis no.A7
Jl. Tanjung Duren Raya
Jakarta Barat, 11470

DENTIA DENTAL CARE CENTER – Puri Indah
Jl. Puri Kembang Timur Raya blok E1 no.48
Puri Indah
Jakarta Barat

Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Riki juan sitanggang
June 24, 2018 4:14 pm

Dok gigi saya tonggos dan gak rapi
Kira kira biaya merapikannya tanpa pakai behel berapaan ya dok??
Tolong info nya dok
Biasa biayanya berapaan tanpa pakai behel??

Dentia Dental
June 25, 2018 5:00 pm

Riki,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat, untuk masalah minor bisa dengan veneer, untuk masalah mayor diperlukan pemakaian kawat gigi. Perkiraan biaya kami kirimkan via email.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Prilly nadia wulandaru
June 25, 2018 9:31 am

Dok saya mau tnya dulu saya punya gigi rengang setelah itu saya behel hampir 2 thn dan gigi saya kembali seperti smula krna telat pke rentainer dan kembali rengang kemudian saya pke venner gigi tp saya pgn gigi saya rapi dok dlm arti lurus krna gigi saya agak maju kdepan

Dentia Dental
June 25, 2018 5:04 pm

Prily,

Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Silahkan datang untuk konsultasi lebih dahulu.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Afifah
June 28, 2018 4:21 am

Dok, 2 gigi depan saya besar dan agak maju. Saya ingin merapikannya tetapi saya tidak ingin pakai behel, kira kira menggunakan apa dan berapa budget yang diperlukan. Terima kasih

Dentia Dental
June 29, 2018 2:12 pm

Afifah,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Untuk masalah minor bisa dengan veneer, untuk masalah mayor perlu pemakaian kawat gigi. Perkiraan harga kami kirimkan via email.
Semoga informasi ini membantu ya
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

akang
June 28, 2018 6:33 pm

Dok, saya mau tanya. Susunan gigi saya sangatlah tidak rapi. Ketika gigi atas dan bawah ditemukan juga tidak mengatup dengan rapat. Bahkan ada satu gigi depan besar yang menumpuk di depa. Saya juga ada gigi berlubang sudah mencoba perawatan untuk di cabut tapy kata dokternya akarnya masih kuat jadi saya biarkan sampai sekarang. Apakah kondisi ini seperti diatas bisa menimbulkan penyakit serius?
Jika perlu dilakukan kira kira perawatan apa dan biaya yang dikeluarkan sampai berapa???

Terimakasih.

Dentia Dental
June 29, 2018 2:14 pm

Akang,
Untuk merapikan gigi bisa dengan menggunakan kawat gigi atau teknik invisalign, untuk gigi yang berlubang diperlukan perawatan. Diperlukan pemeriksaan langsung untuk diagnosa perawatan yang tepat. Perkiraan biaya kami kirimkan via email.
Semoga informasi ini membantu ya
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Cholish
July 4, 2018 1:39 pm

Berapa biayanya kak?

Dentia Dental
July 10, 2018 3:29 pm

Cholish,
Informasi biaya kami kirimkan via email, diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat.
Semoga informasi ini membantu ya
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

dentia dental
July 7, 2018 6:54 pm

dok gigi saya ada tiga yg gak rata tapi yg tengah itu rata yg pertama sama gigi yg ketiga itu malah condong ke depan jadi kaya tonggos tapi gak tonggos cuma gak rata…
kira kira harus di oprasi atau di apain dok?

Dentia Dental
July 10, 2018 3:24 pm

Mutia,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Masalah minor bisa diperbaiki dengan veneer , masalah mayor perlu memakai kawat gigi.
Semoga informasi ini membantu ya
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Susi Susyanti
July 17, 2018 12:36 am

Dok gigi saya ga ratani,trus selah² gigi saya kaya ada hitam² gtu dok
Trus gmna cara ngilangin hitamnya dok,Sama ngeratainnya dok.
Trus biaya nya Brpa dok

Dentia Dental
July 17, 2018 12:06 pm

Susi,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat, perkiraan biaya kami kirimkan via email.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Fifi
July 18, 2018 1:15 pm

Dok, saya mau tanya.
Gigi Bawah saya tidak rapi, berlapis-lapis menjadi 3, dan berantakan.
Apa yang harus dilakukan biar rapi? Dan kira-kira berapa biaya nya dok?
Terimakasih.

Dentia Dental
July 20, 2018 6:39 pm

Fifi,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Informasi perkiraan biaya sudah kami kirimkan via email.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Bella asmara
July 20, 2018 11:34 pm

Dok
Gigi saya depanny satu yg engak rata
Kira kira berapa dok harganya biar gigi saya rata

Dentia Dental
July 21, 2018 6:06 pm

Bella,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat.
Perkiraan biaya kami kirimkan via email.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

zen
July 30, 2018 11:50 pm

Biaya untuk merapikan gigi atas bawah berapa ya dok?

Dentia Dental
July 31, 2018 8:00 pm

Zen,
Perlu dilakukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Untuk masalah mayor perlu dipakai kawat gigi,untuk masalah minor bisa dengan veneer. Informasi perkiraan biaya sudah kami kirimkan via email.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Yuli
November 7, 2018 11:23 am

Dok, saya punya masalah digigi atas dan bawah, tidak rapi dan gingsul.. sebenernya saya masih pede2 aja, cuma pas gigi depan saya berlubang, menghitam dan sedikit demi sedikit renggang.. saya mulai gak pede dok.. jd yg sya harus lakuin itu gimana ya dok ? Harus dibehel, apa ditambal..
Beirikut biaya nya dok..
Trimakasih

Dentia Dental
November 8, 2018 3:30 pm

Yuli,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Gigi yang berlubang harus ditambal, untuk merapikan gigi bisa dengan kawat gigi, veneer ataupun teknik baru dengan invisalign. Silahkan datang untuk konsultasi.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Arum
November 18, 2018 9:13 pm

Dok, gigi depan saya yg atas tumpang, dan dulu waktu kecil jatuh dan gigi yg tumpang itu patah separuh, jd ga terlalu maju. Sekarang, gigi yg patah itu kalo dilihat2 retak dok, retaknya hampir sampai mendekati gusi. Saya mau pasang behel tp takut kalau tekanan behel justru membuat gigi saya yg sudah retak malah patah. Kira-kira, apa gigi saya bisa diveneer dok? Dan kira2 berapa biaya veener untuk satu gigi?

Dentia Dental
November 19, 2018 5:21 pm

Arum,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Perkiraan harga kami kirim via email.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Geria rahima
December 7, 2018 11:47 am

Dok, gigi saya dulunya berantakan, dan setelah pakek kawat gigi, gigi saya sudah agak rapi tapi jadi lebih maju, kenapa dok? Waktu memasang kawat gigi tidak ada gigi yg dicabut

Dentia Dental
December 7, 2018 12:04 pm

Geria,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat. Silahkan datang untuk mendapatkan perawatan yang tepat.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

joddi
January 8, 2019 11:13 pm

Dok. Gigi atas saya maju !
Perkiraan biaya untuk ngebenerin berapa ya ? mhon dikirim princian biaya nya via email

Dentia Dental
January 10, 2019 12:39 pm

Joddi,
Kami sudah mengirimkan jawaban via email. Silahkan datang untuk mendapatkan perawatan yang tepat.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Yetia
February 14, 2019 1:02 pm

Halo dok saya mau tanya.. Gigi dpan saya agak tonggos .. Apakah solusi nya tanpa pke bhel bisakah rapi . Mohon pencerahannya

Dentia Dental
February 23, 2019 3:53 pm

Yetia,
Diperlukan pemeriksaan langsung untuk mendapatkan diagnosa perawatan yang tepat, bila tidak ingin mempergunakan kawat gigi alternatif lainnya adalah dengan veneer tapi harus dilihat tingkat kemajuan giginya.Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

Nuzuli Ziadatun
February 25, 2019 1:19 pm

Selamat siang. Saya mau menanyakan syarat dan ketentuan penggunaan voucher dari dentia tanjung duren. Sama bolehkah minta perkiraan biaya untuk menghilangkan karang gigi dan memutihkan gigi? Terima kasih

Dentia Dental
March 14, 2019 8:27 pm

Nuzuli,
Informasi kami berikan via email.
Untuk informasi, konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, silahkan hubungi klinik kami,

Dentia Dental Care Center 021-5635991,5635992, 5632831, 5130-0818, 0812-1023-5588

Terima kasih,
Dentia Dental Dentist Team

1 11 12 13

Leave a Reply to Nurul Cancel reply

December 2020
M T W T F S S
« Nov    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031