Cosmetic Dentistry – Testimonial 4

Linggawati datang ke Dentia Dentar Care Center ingin mengganti crown lamanya yang dirasa sudah tidak bagus lagi.

Ternyata setelah dilakukan pemeriksaan, dijumpai adanya kista radikular di ujung akar gigi seri kedua atas kanannya. Telah dilakukan perawatan saluran akar (oleh drg. Ricke Santoso, Sp.KG) tapi kistanya tidak membaik, sehingga perawatannya dikombinasikan dengan apex reseksi (pemotongan ujung akar) untuk membuang kista tersebut. (Oleh drg. Djoko Micni,Sp.BM).

Untuk mendapatkan estetik yang lebih baik dilakukan crown lengthening (pemanjangan mahkota gigi) dan dibuatkan crown baru yang lebih estetik sesuai keinginan pasien (oleh drg. Marsellina Soenarto).

Berikut tampilan sebelum dan sesudah perawatan :

web2

 

 

 

 

web1

 

 

 

 

Testimoni :

Saya mengunjungi klinik Dentia untuk mengganti crown lama saya yang sangat mengganggu karena warnanya sudah berubah sehingga kelihatan sangat tidak bagus.

Ternyata saat proses penggantian crown ditemukan kista di salah satu akar gigi saya, yang tentunya sebagai awam saya bingung ada kista di gigi, saya sangat berterima kasih kepada team dokter Dentia Klinik karena bukan saja tampilan gigi saya menjadi jauh lebih baik tapi kista saya berhasil dihilangkan dan saya tidak merasakan sakit dalam proses perawatan ini.

Terima kasih team dokter Dentia Klinik karena membuat saya lebih percaya diri dengan tampilan senyum yang berbeda.

Dental teamwork :
- drg. Djoko Micni, Sp.BM
– drg. Ricke Santoso, Sp.KG
– drg. Marsellina Soenarto

Testimonial berikutnya : Wisdom Tooth Removed

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>