Penanganan Kami di masa Pandemi Covid-19

Teruntuk pasien setia Dentia Dental Care Center:

Kami harap bersamaan dengan anda membaca artikel ini, anda semua dalam keadaan sehat walafiat, serta selalu semangat dalam menjalani hari-hari yang sulit ini. Selama ini kami, dokter gigi dan tim dari Dentia Dental selalu memperhatikan dan mempelajari bagaimana praktik dan kunjungan ke dokter gigi yang nyaman bagi semua pihak, yang mungkin akan menjadi “The New Normal” ini. Bersamaan dengan anjuran dari Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), kami, Dentia Dental Care Center siap untuk melayani anda kembali, pasien-pasien kami tercinta, tentunya dengan berbagai protokol baru demi kebaikan bersama, tentunya dengan selalu menerapkan sterilisasi yang baik, sebagaimana selama ini kita sudah lakukan.

Untuk saat ini, Dentia Dental Care Center hanya buka DENGAN PERJANJIAN dan akan mengutamakan kasus-kasus emergensi. Kami yakin tentu anda pun sangat peduli dengan kesehatan anda dan keluarga, begitu pun kami yang juga mengutamakan kesehatan dari dokter gigi, tim, dan tentunya anda, pasien setia kami. Maka dari itu kami menerapkan protokol-protokol baru saat kedatangan anda ke klinik kami:

  1. Harap menghubungi kami di nomor 081210235588/44 untuk perjanjian, karena saat ini kami hanya dapat membuka klinik untuk pasien yang sudah reservasi
  2. Dimohon agar datang tepat waktu, karena kami sudah mengatur jadwal sehingga tidak merugikan pasien berikutnya
  3. Pada saat anda sampai di klinik, harap menunggu di mobil dan menghubungi kami, dan petugas kami akan menjemput anda masuk ke dalam klinik, dan anda wajib menggunakan masker.
  4. Kami akan memeriksa temperatur tubuh anda dengan thermometer infrared (maks 37.5®C), memberikan sarung tangan, dan handphone anda harus dimasukkan ke dalam plastik yang sudah kami sediakan.
  5. Ruang tunggu kami akan diatur sedemikian rupa sehingga mengikuti aturan social distancing, dan anda akan dipandu oleh perawat kami untuk duduk di tempat yang sudah disediakan
  6. Jika anda datang ditemani oleh keluarga/kerabat, diharapkan agar keluarga/kerabat tidak ikut masuk ke dalam ruang praktek.
  7. Setiap alat adalah steril dan kursi dental selalu dibersihkan dengan disinfektan setiap pergantian pasien

Ini adalah protokol yang sudah kami pelajari dan yang terbaik menurut kami untuk menjaga kenyamanan semua pihak. Kami belum bisa memastikan sampai kapan protokol ini akan terus berlaku, namun kami

akan terus mengaplikasikan protokol ini karena kami peduli akan kenyamanan anda. Dentia Dental kami ciptakan bukan hanya untuk kami, tapi untuk anda.

Kami akan selalu menantikan kedatangan anda di klinik kami. Kami juga dengan senang hati akan menjawab segala pertanyaan anda.

No Comments

Leave a Reply

August 2020
M T W T F S S
« Jun    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31